Mengerikan dan Beracun, Hindari Bermusuhan dengan 4 Zodiak Ini

Binsar Hutapea | 21 Juli 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua pertemanan bisa langgeng. Kadang, karena sesuatu hal, persahabatan berubah menjadi permusuhan. Tetapi ada beberapa orang yang tidak boleh dimusuhi. Karena sebagai musuh, mereka mengerikan dan berbisa.

Berdasarkan astrologi, berikut adalah 4 zodiak yang tidak boleh menjadi musuh Anda.

Taurus

Sebagai musuh, mereka tetap akan menyambut Anda tetapi dengan senyum yang kakuan sinis. Mereka tidak akan pernah mengakui ketegangan dengan. Ini akan menyebabkan Anda bingung bagaimana harus bersikap dengan mereka.

Cancer

Seorang Cancer akan melakukan segala hal pada musuhnya. Termasuk akan menyebarkan gosip tentang Anda. Mereka akan membuat Anda menyesal menjadikan zodiak ini sebagai musuh Anda.

Scorpio

Ketika marah mereka tidak berpura-pura. Mereka akan memperlakukan Anda seperti musuh di depan Anda, di depan orang-orang. Mereka tidak akan membiarkan Anda melenggang dengan mudah. Dengan Scorpio sebagai musuh, Anda tidak akan pernah siap untuk serangan balik.

Sagitarius

Sagitarius terlalu sensitif dan sangat mudah untuk menyakiti mereka. Mereka menyimpan dendam dan bahkan Anda tidak akan menyadarinya kalau Anda telah tersentuh "racun" dendamnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait